[Pictures] Wonderful Belitung Island


Halo...
Setelah sekian lama gak update blog, kali ini saya mau berbagi keindahan Pulau Belitung.
Sebenarnya post ini sudah lama "nyangkut" di draft saya, terhambat handphone saya yang error gak bisa transfer foto dan saya yang sedang dilanda kesibukan mencari nafkah. *halah*
 Berhubung hari ini agak nganggur, baru deh saya sempat ngutak atik handphone dan transfer foto.

Akhir bulan Mei kemarin, saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi Pulau Belitung. Karena awal bulan Juni ada libur Waisak di hari Selasa, jadilah hari Senin saya ambil cuti untuk menghabiskan 4 hari 3 malam di pulau ini.

And here are the pictures...

Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Tinggi

Pantai Tanjung Kelayang

Pantai Tanjung Kelayang

Sunset di Pantai Tanjung Pendam

Restoran Terapung, Manggar, Belitung Timur


Island Hopping, start dari Pantai Tanjung Kelayang

Pulau Batu Berlayar

Pemandangan dari Mercusuar Pulau Lengkuas

Sunrise di Danau Kaolin

Danau Kaolin



Tschüss!
Deine Kimmie

Comments

Popular Posts