[DIY] Scrapframe - "About Us"


Awalnya saya tertarik bikin scrapframe karena ada teman yang baru bikin untuk kado ultah sahabatnya, sebut saja dia Novel (memang nama sebenarnya). Baru ngeh ternyata ada toko yang jual pernak-pernik scrap di Kokas, karena lokasi tokonya agak terpencil. Secara kantor saya di Kokas, jadi tinggal ngesot aja untuk dateng ke tokonya.

Pertama saya survey dulu ke tokonya lihat-lihat ada pernak-pernik apa aja, ditemenin Novel dan Mas Gembul (selanjutnya disebut MasGem *kok kayak nama partai politik ya*). Setelah itu bingung, mau bikin scrapframe tentang apa. Ya udah iseng-iseng saya tantangin MasGem untuk bikin project scrapframe bareng saya. Dia kayaknya ogah-ogahan, tapi saya semangat berapi-api. :D

Setelah melewati diskusi yang panjang *lebay*, akhirnya kami memutuskan untuk bikin scrapframe tentang kita berdua. Tema "About Us" ini sepertinya cocok karena scrapframe ini rencananya digarap berdua. Tapi rencana tinggal lah rencana, ujung-ujungnya saya sendiri yang bikin. MasGem cuma bantu ngerecokin, ngasih suntikan dana, dan bantu-bantu milih sticker yang akhirnya nggak terlalu kepake. Maklum, cowo kayaknya nggak suka bikin-bikin beginian.

Ini dia bahan-bahannya! *maaf ngeblur*



And.. here is the result..



Rincian biaya yang dibutuhkan:
- Kertas scrap : IDR 9,000
- Sticker & pernak pernik : IDR 160,500
- Cetak Foto : 6,600
- Frame (ukuran 30x30) : IDR 72,000
  Total : IDR 248,100


Ada yang tertarik untuk dibikinin scrap?
Bisa buat pribadi atau buat kado. Cocok untuk hadiah ulangtahun, pernikahan, wisuda, atau resepsi pernikahan buat pajang foto-foto prewed.
Kalau tertarik, bisa kontak saya. Cukup bayar biaya scrap dan biaya bensin aja. :)



Tschüss!
Deine Kimmie

Comments

Popular Posts